Sabtu, 22 Juni 2013

Diet 500 Kalori !

Diet dengan 500 kalori tidak hanya terbatas pada makanan dengan kadar kalori yang pasti (misalnya  1 porsi mie pangsit kuah 400gram ~ 410 kalori)  tetapi juga dari makangan yang mengandung sangat sedikit kalori (misalnya jus apel tanpa gula 1 gelas ~ 95 kalori) . Pembatasan 500 kalori dari makanan yang anda makan jika dilakukan dengan benar dan terukur membuat turun berat badan menjadi lebih cepat.
JENIS MAKANAN
Salah satu dari diet 500 kalori yang popular adalah hCG diet (silahkan klik artikel tentang hCG Diet). Diet ini sangat disiplin tentang aturan makan.Sarapan hanya dibatasi teh atau kopi. Makan siang dan makan malam hanya 100  gram daging yang disajikan dengan 1 porsi sayur, 1 porsi buah dan 1 breadstick.
Daging sangat dibatasi, hanya boleh sedikit daging tanpa lemak, dada ayam tanpa kulit, ikan, udang dan kepiting . Sementara sayuran dibatasi hanya bayam, kubis, tomat, bawang,lobak, mentimun, seledri, asparagus atau salad hijau.
Untuk buah anda dapat memilih apel, jeruk, anggur dan straberry (segenggam). hCG diet sering dikombinasikan dengan suntikan hormon chorionic gonadotropin.
JANGKA WAKTU 
hCG diet dilakukan selama 40 hari, Jika selama 40 hari tujuan berat badan yang anda inginkan belum tercapai, anda harus melakukannya 40 hari lagi,... cara diet rendah kalori ...

TURUN BERAT BADAN

Mengikuti diet 500 kalori akan di ikuti dengan penurunan berat badan yang cepat. dengan atau tanpa diikuti dengan suntikan hormon.  Dibutuhkan hanya defisit 500 kalori dari menu harian anda selama seminggu (7x500 = 3500 kalori) untuk berat badan... cara diet rendah kalori ...
Turun berat badan yang benar adalah 1/2 kg dalam 1 minggu. Di google sering dalam pencarian banyak yang  ingin turun sampai 1-2 kg/hari. Dan ini ADALAH TIDAK MUNGKIN. Ambil contoh ingin turun 2 kg/hari, berarti anda harus Defisit 14.000 kalori dalam sehari!. Padahal anda makan hanya 2000 kalori/hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar